August 26, 2008

Wahai Matahari

yang nulis isma di 7:31 PM
Aku paling tidak bisa melihatmu tak bersinar, Matahari
Meski sering kali oleh sebab itu aku jadi harus menyakiti
Menyembunyikan yang harusnya aku jelaskan
Menjelaskan yang seharusnya aku rahasiakan
Aku jadi bodoh dan tersesat dalam ketakutan dan kekhawatiran

Seperti hari ini,
Untuk kesekian kalinya aku buat kau redup bahkan bermandi hujan
Teduh matamu tertutup awan duka dan ketakberdayaan
Senyum sahajamu sampaikan sakit mendalam karena luka
dan gundukan mancung itu, naik turun menahan isak mendesak

Duhai Matahariku,
Andai saja aku bisa
Ingin kugapai ketinggianmu di sana
Kurengkuh bulatmu dalam dekap hatiku yang penuh cinta
Aku buat tidurmu nyenyak semalaman
Bermandikan nyata yang indah, bukan sebatas mimpi
Satu kesedihan yang acap kali kita galaukan bersama

Sudah cukuplah berharap
Pada datangnya gerhana...
Dan, suatu saat akan menyata
Untuk kita

0 komentar:

 

Isma Kazee Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea