January 07, 2008

Harapan 2008

yang nulis isma di 3:05 AM
Di awal tahun ini, aku akan digembirakan oleh dua kesempatan. Dua kesempatan itu sama-sama menawarkan satu pilihan yang tidak bisa aku ambil secara bersamaan. Sama-sama memberikan aku peluang, semangat, dan harapan. Katakanlah jika dalam satu kesempatan ternyata aku belum digembirakan, maka masih ada kesempatan yang satu.

Kesempatan pertama, dan ini yang benar-benar aku tunggu adalah bisa sekolah lagi. Kesempatan kedua, sebagai alternatif adalah mengembangkan potensi dengan bidang yang tengah aku garap. Ada banyak tawaran dan tugas yang harus aku kerjakan di sini. Bagiku dua hal itu sama menarik. Sama menantang. Sama menuntut keseriusan.

Semoga, angka delapan pada 2008 benar-benar menjadi angka keberuntungan buatku. Semoga tak sia-sia segala keprihatinan, kesabaran, dan jerih payah meskipun pada batas minimal. Semoga tiba saatnya untuk menuai untuk pertama kalinya... semoga banyak berkah dan anugerah. Semoga aku selalu peka untuk bersyukur dalam setiap moment atas apa pun. Amin.

1 komentar:

Eucalyptus said...

Semoga bisa tercapai dua2nya yaaa...

 

Isma Kazee Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea