May 13, 2016

8 bulan

yang nulis Isma Kazee di 10:52 PM
kehamilan sudah masuk usia 8 bulan, 32 minggu. perut rasanya semakin kencang dan meregang. tendangan si kecil juga semakin sering dan keras. kadang sampai membuat gelombang dan kerasa betul bagian tubuhnya yang keras menyenggol permukaan perut. kram kecil di bagian bawah perut juga sering terasa, membuat aku nggak nyaman untuk bergerak. ah begitulah ibu hamil ... sudah wajarnya seperti itu.

kehamilan 8 bulan artinya tinggal dua bulan lagi akan melahirkan. terus terang, kekhawatiran akan bagaimana melahirkan kadang tiba-tiba datang begitu saja. aku nggak tahu apa yang akan terjadi. karena itu perjuangan antara hidup dan mati. siapa pun kita tentu punya rasa khawatir dan ketakutan. lalu membayangkan hal-hal yang menakutkan. tapi, sudahlah aku pasrah saja. ikhlas dan tawakkal.

aku nggak punya kekuatan apa pun atau kehendak untuk membuat semuanya berjalan dengan baik. aku cuma bisa memohon dan berdoa pada yang mahakuasa. beri aku dan bayiku keselamatan, kesehatan, kemudahan, dan kesempurnaan dalam proses kelahiran kelak. amin.

0 komentar:

 

Isma Kazee Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea