February 01, 2011

memulai

yang nulis Isma Kazee di 3:35 AM
memasukki semester kedua dari jatah 4 semester yang aku dapat. mustinya, semakin rajin dan lihai. tapi, kok malah tidak ya. see, ada lima proposal yang harus aku garap, belum satu pun dijamah. untung submit paper untuk jurnalnya masih keburu. di menit-menit terakhir. dan sisanya, masih menunggu.

ada apa dengan aku ya ...
mmm, mungkin karena aku sudah keduluan mikir bahwa wowww, itu susaaaah ... lalu, jadi tidak bisa untuk memulai. jadi wegah, dan maunya melakukan hal yang tidak ada efeknya untuk lima proposal ituh. padahal kalau sudah ditekuni, diadepi, dan ditulis juga akan bisa dengan sendirinya. kumaha' atuh neng ...

atau karena aku sudah jenuh ya dengan sekolah hehe. aku sudah ingin pulang. kangen anak-anak dan keluarga. hiks. jadinya, bebal deh. tidak pintar-pintar. bengong saja. walah nduk, ini sangat tidak baik untuk pertumbuhan knowledgemu. njuk ini mau diidemin gitu? gawat!

mungkin waktunya saja kali ya, ntar kalau sudah waktunya nyadar juga nyadar. hehe, maksudku menulis ini sih untuk catatan saja, bahwa semangat, mood, dan perasaan itu naik turun. dan sekarang saatnya turun. cuma jangan kelamaan ya nduk, bisa bahaiiyyyaaa :D

let's move move move ...

0 komentar:

 

Isma Kazee Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea