April 29, 2015

tak patah semangat

yang nulis Isma Kazee di 3:04 PM
dini hari, dapat email menyedihkan. hiks. aplikasiku untuk summer school tentang peace education tidak masuk. hiks. rasanya menusuk. hiks. pingin nangis sesunggukan di pojokan. rasanya tidak mau lagi coba-coba kirim aplikasi toh akhirnya tidak masuk juga. rasanya aku ini orang terbodoh di dunia. tidak ada cerdas-cerdasnya. orang paling menderita seisi jagat raya. sudah. kukut. mutung. peteng.

haha segitu tragisnya ya. tapi tetap saja aku nggak bisa bener-bener mutung. karena semalam aku bisa juga menyelesaikan aplikasi beasiswa AAS. meskipun lagi-lagi aku nggak yakin. paling tidak aku tidak menyia-nyiakan bantuan rekomendasi yang sudah dikirim duluan oleh supervisorku, juga calon supervisorku. tinggal satu lagi nih, beasiswa di kampus yang lain.

pyuuuh! melap peluh. tetap harus semangat. temenku yang aku curhati soal kegagalanku bilang, kalau itu artinya ada kesempatan lain yang lebih bagus sedang menunggu. harapanku jadi muncul lagi. sambil mengamini. dia juga bilang, "i know it is temporary feeling. u r warrior who gets tired but does not give up. keep fighting, u will get victory for sure."

iya, jangan patah semangat. tetap terus mencoba ...

0 komentar:

 

Isma Kazee Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea