May 17, 2015

sentuhlah hatimu

yang nulis Isma Kazee di 5:53 PM
sore yang tak biasa. pekerjaan tinggal satu file lagi terhabisi. artinya bisa beranjak berkutat pada pekerjaan yang lain. atau sekadar berebah, membayangkan yang indah-indah. meskipun dompet sedang seperti kopiah, harusnya senang bukan. pekerjaan selesai artinya akan ada pemasukan. tapi entah. tidak untuk sekarang. karena ini sore yang tak biasa.

jika kamu sedang merasa sendiri dan nelangsa. atau merasa dunia tak berpihak. orang-orang menjauh tak suka. rasa senang seperti enggan singgah. merasa tak berguna. tak bisa melakukan hal mulia. bahkan lalat pun jijik untuk hinggap.. matahari sudah manjadi senja. langit memerah dan perlahan gelap. rasanya seperti kiamat.

ooohhh itu tak benar terjadi padamu. sentuhlah hatimu. ciumlah dengan segenap rasamu. peluklah dirimu. bisikkan kalau kamu akan baik-baik selalu. kamu orang hebat yang bisa melewati semua situasi susah penuh keluh. kamu mencintaimu. kamu membutuhkanmu. kamu menemanimu. kamu adalah kamu. bisa berdiri di atas kakimu. tak terpengaruh oleh tatapan dalam bentuk apa pun.

hmm hmm ya. tidak semua akan menjadi seperti yang kamu mau. kawan bisa jadi musuh. lawan bisa menjadi tempat berlabuh. tidak ada yang harus selalu seperti itu. karena tidak ada yang bisa melulu seperti itu. yakinkan yakinmu. mari rayakan soremu. dengan nasi goreng dan bawang merah yang harum. agar sore ini menjadi biasa indahnya untukmu.
 


0 komentar:

 

Isma Kazee Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea